15 Oktober 2013

ngeblog maraton

Diposting oleh Santi Permadiningtyas di Selasa, Oktober 15, 2013
Legaaa rasanya sudah update blog anak-anak. Foto-foto yang menumpuk mulai bulan januari sudah tuntas dimasukkan semua.
Beberapa orang heran, ngebet banget sih bikin blog buat anak-anak, saya cuma tersenyum mendengar komentar orang lain. Tujuan saya jelas, ingin mendokumentasikan beberapa kegiatan anak-anak di masa kecil supaya bisa menjadi kenang-kenangan buat mereka saat besar nanti. Bukan buat pamer, karena toh blog anak-anak saya "private" hanya untuk keluarga saja.
Jadi tidak ada acara pamer ini itu, unjuk kebolehan begini begitu, blog anak-anak saya anggap hadiah kecil dari saya untuk mereka, supaya mereka tahu, betapa berartinya setiap momen perkembangan mereka bagi saya.

luv u anak-anakku ^^



0 komentar:

Posting Komentar

 

santi permadi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review